Telkomsel Rilis Logo Baru, ini Maknanya

By Wanovy Hutapea 19 Jun 2021, 18:31:40 WIB Teknologi
Telkomsel Rilis Logo Baru, ini Maknanya

Keterangan Gambar : Logo Baru Telkomsel


Telkomsel resmi mengganti logo setelah 26 tahun beroperasi di Indonesia. Perusahaan itu juga merampingkan identitas produknya.

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel mengatakan, logo baru itu menandakan babak baru bagi Telkomsel dalam memberikan layanan dengan identitas budaya Indonesia.

"Pembaruan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia," kata Hendri saat acara virtual, Jumat (18/6/2021).

Baca Lainnya :

Logo baru Telkomsel ini divisualisasikan dalam wujud portal untuk mengidentifikasikan perusahaan demi membantu para pelanggan menuju sebuah dunia digital yang penuh peluang. Bentuk portal tesebut terinspirasi dari pola batik sebagai identitas budaya Indonesia yang selalu relavan di setiap fase kehidupan.

Telkomsel masih kental dengan nuansa merah dan putihnya sebagai warna utama. Diikuti dengan sejumlah warna sekunder yaitu merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu, dan hitam.

Dengan logo baru ini, Telkomsel ingin menunjukkan bahwa perusahaan telekomunikasi pelat merah ini memberikan dukungan, harapan, keceriaan, dan solusi bagi masyarakat Indonesia.

"Telkomsel ingin selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan," lanjut Hendri.

Hendri juga mengatakan, lewat logo baru ini, Telkomsel juga menghadirkan nilai-nilai baru perusahaannya yakni integrity, empowering, dan exciting.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johny G. Plate mengapresiasi Telkomsel yang telah ada sejak 26 tahun dan menunjukkan komitmen dengan menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi dan meningkatkan ekosistem digital.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment