Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A32 Enterprise di Indonesia
Setelah Galaxy A32 dan A32 5G, kini Samsung Indonesia mengeluarkan Samsung A32 Enterprise

By Wanovy Hutapea 06 Jun 2021, 11:01:03 WIB Teknologi
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A32 Enterprise di Indonesia

Setelah Galaxy A32 dan A32 5G, kini Samsung Indonesia mengeluarkan Samsung A32 Enterprise yang dirancang khusus untuk perusahaan ataupun pebisnis. Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition menawarkan tingkat keamanan tinggi dengan memberikan dukungan Security Maintenance Release secara teratur selama 4 tahun.Gunanya untuk melindungi bisnis dari segala ancaman keamanan digital. 

Samsung akan mengirimkan update sistem operasi (OS) Android tiap bulan selama 3 tahun pertama dan setiap 3 bulan untuk tahun terakhir. Galaxy A32 Enterprise Edition juga mendapatkan paket berlangganan Galaxy Knox Suite selama satu tahun, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat dari chip hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Untuk keamanan data organisasi, dukungan Samsung Knox Suite dapat memungkinkan karyawan dapat terhubung dan menjalankan pekerjaannya di mana saja tanpa mengorbankan keamanan data . “Sistem hybrid working di era digital ini membuat masalah keamanan jaringan dan data perusahaan menjadi sangat krusial. Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan produktif di mana saja,” tutur Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Lainnya :

Galaxy A32 Enterprise Edition menawarkan OS/Device Management yang simpel dan komprehensif. Dengan Enterprise Firmware-over-the-air (E-FOTA), admin IT di perusahaan juga dapat melakukan OS dan software update serta security patches secara terpusat, sekalipun perusahaan sedang menjalankan remote working.

"Remote working bukan lagi halangan bagi karyawan untuk menjalankan kegiatannya karena update aplikasi bisnis dapat dilakukan dengan mudah dan juga aman," ujar Samsung dalam keterangan resminya.

Tidak jauh berbeda dengan standard spesifikasi biasanya, Panel yang digunakan HP ini adalah Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,4 inch. Pengalaman main game pun semakin bebas dengan refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 180Hz. Kapasitas penyimpanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.  Baterai 5.000mAh yang sudah dibekali fast charging 15 watt, tentunya sangat menghemat waktu dan tidak perlu menunggu lama supaya baterai perangkatnya bisa terisi penuh. Tidak kalah jauh hebat kamera yang ditawarkan juga ada 4 yang terdiri dari sensor utama 64MP, kamera macro 5MP, kamera ultra-wide 8MP, depth sensor camera 5MP dan kamera depan 20MP. 

Memiliki tingkat kecerahan 800 nit sehingga tetap jelas meski digunakan di luar ruangan dengan sinar matahari kuat. Semakin lengkap lagi dengan  adanya layar Galaxy A32 yang sudah tersertifikasi Eye Care Display karena dapat melindungi mata dari cahaya biru.

"Baik untuk perusahaan besar di satu lokasi, ataupun perusahaan dengan banyak cabang seluruh Indonesia, Galaxy Enterprise Edition memudahkan manajemen perangkat kerja dan aplikasi, termasuk pembaruan dan kontrolnya. Karyawan pun dapat bekerja dengan lancar memanfaatkan performa mumpuni Galaxy A32 dengan keamanan data perusahaan yang terlindungi oleh Knox," terang Samsung




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment