Samsung Diprediksi Bakal Umumkan Galaxy Watch 4 di MVC 2021

By Wanovy Hutapea 28 Jun 2021, 16:17:21 WIB Teknologi
Samsung Diprediksi Bakal Umumkan Galaxy Watch 4 di MVC 2021

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Watch 4 melalui acara Mobile World Congress (MVC) 2021 yang akan diadakan pada 28 Juni mendatang di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran sebelumnya menyebut bahwa perusahaan juga akan mengumumkan Galaxy Watch Active 4.

Namun, laporan yang lebih baru mengatakan bahwa Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4 bukanlah perangkat yang berbeda, melainkan satu dan sama.

Baca Lainnya :

Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 ini diprediksi akan menjalankan Wear OS by Google. Ini akan merubah strategi Samsung dalam beberapa tahun terakhir yang telah mengandalkan OS Tizen untuk perangkat wearable.

Artinya, Samsung akan menggunakan platform Google untuk smartwatch setelah istirahat selama 7 tahun.

Selain itu, menurut laporan Money Today @FrontTron, menyatakan bahwa jam tangan pintar Samsung yang akan datang tidak akan mendukung pemantauan kadar gula dan darah non-invasif.

Berdasarkan bocoran spesifikasi dari 91mobiles, disebutkan bahwa perangkat itu akan datang dengan ukuran 40mm dan 44mm dengan menawarkan fitur-fitur seperti ketahanan air 5 ATM, daya tahan MIL-STD-810G, Gorilla Glass DX+, dan GPS.

Tepi kanan Galaxy Watch 4 ini juga memiliki sepasang tombol. Perangkat ini akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti hitam, perak, hijau tua, dan emas mawar.

Galaxy Watch 4 akan memiliki desain jam tangan tradisional, sedangkan Galaxy Watch Active 4 akan hadir dalam desain yang kasual dan sederhana.

Terkait peluncurannya, perangkat ini dipediksi akan diperkenalkan pada kuartal kedua, kisaran April hungga Juni 2021.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment