Keren! Realme GT 5G Master Edition Bakal Hadir dengan Lensa Kodak

By Wanovy Hutapea 06 Jul 2021, 14:56:39 WIB Teknologi
Keren! Realme GT 5G Master Edition Bakal Hadir dengan Lensa Kodak

Belum lama ini, beredar kabar yang menyatakan bahwa Realme GT 5G Master Edition akan di produksi. Nantinya, perangkat ini akan menjadi seri pro dari smartphone gaming Realme GT 5G. Kalau pun tidak, Realme GT 5G Master Edition ini akan menjadi edisi khusus.

Menariknya, ponsel ini disebut akan hadir dengan kamera mumpuni dari Kodak, perusahaan asal Amerika Serikat (AS).

Hal ini diungkapkan oleh leaker populer Digital Chat Station.

Baca Lainnya :

Disebutkan bahwa Realme akan berkolaborasi dengan perusahaan kamera vetaran, dalam menghadirkan Realme GT 5G Master Edition yang disinyalir menjadi ponsel flagship selanjutnya.

"Realme dan produsen kamera veteran akan melakukan kolaborasi, dan diprediksi GT Master akan dikenalkan dalam pengumuman selanjutnya," ujarnya dikutip dari GSM Arena, Senin (5/7/2021).

Leaker lain dengan akun Bald Panda menyatakan bahwa perusahaan tersebut adalah Kodak.

Perusahaan fotografi legendaris itu sebelumnya dinyatakan bangkrut pada 2012. Sejak saat itu mereka kemudian fokus pada produk software dan hardware.

Disis lain, Vice President Realme, Xu Qi Chase juga mengunggah hasil foto dari smartphone baru Realme di akun Weibo.

Namun, keterangan foto dari perangkat baru ini diburamkan, yang kemudian mengisyaratkan bahwa ini hasil jepretan dari Realme GT 55 Master Edition.

Meski begitu berdasarkan rumor yang beredar di publik, smartphone terbaru yang dimaksud oleh Chase Yu adalah HP gaming Realme GT 5G Master Edition dan lensa kamera yang digunakan bakal dibuat serta dipasok oleh Kodak.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Realme GT Master Edition ini akan hadir dengan sentuhan baru yang tak jauh beda dengan Realme GT Reguler.

Realme GT 5G Master Edition kemungkinan akan membawa chipset Snapdragon 888, layar Full HD + Super AMOLED 6,43 inci, refresh rate 120 Hz, sensor fIngerprint dalam layar, kamera utama 64 MP,  kapasitas baterai 4.500mAh, dan charger 65 Watt.

Meski banyak rumor yang beredar, saat ini Realme belum menjelaskan secara resmi rencana mereka terkait Realme GT 5G Master Edition yang akan memiliki kamera buatan Kodak. Kita tunggu saja.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment