Kemasan OnePlus Akan Dibikin Mirip Flashdisk

By Wanovy Hutapea 28 Jun 2021, 16:15:39 WIB Teknologi
Kemasan OnePlus Akan Dibikin Mirip Flashdisk

Setiap ponsel umumnya dikemas menggunakan boks, dan didalamnya lah terdapat ponsel dan kelengkapannya ditempatkan.

Namun, berbeda dengan kemasan alternatif ponsel OnePlus 9 yang belum lama ini dibagikan langsung oleh pendiri sekaligus CEO OnePlus, Pete Lau.

Pete mengunggah sebuah sebuah desain yang memperlihatkan kemasan ponsel OnePlus dengan bentuk yang berbeda.Kemasan tersebut terlihat lebih simple dari kemasan ponsel biasanya. Bentuknya malah lebih mirip dengan kemasan sebuah flashdisk.

Baca Lainnya :

Kemasan anti-mainstream itu di bagikannya melalui akun Twitter pribadinya @PeteLau.

"Saya akui, kemasan ini cukup menyenangkan," tulis Pete Lau,

Terlihat dari unggahan nya, kemasan tersebut terlihat hanya sebuah kertas karton yang dibalut oleh material plastik di sekelilingnya. Sekilas, tampilannya sangat mirip dengan kemasan flashdisk pada umumnya.

Kemasan tersebut mengusung motif marble yang didominasi dengan campuran warna biru, pink dan ungu.

Di dalam kemasannya, hanya ada satu buah perangkat smartphone yang dibungkus dalam wadah berbahan plastik.

Sementara di bagian samping kiri kemasan, tertulis beberapa spesifikasi yang dibawa oleh ponsel tersebut sepeti layar 120 Hz, Snapdragon 888, dan lainnya.

Menariknya lagi, kemasan unik ini juga memilki pengait dibagian atas yang difungsikan sebagai “gantungan” ketika produk dipajang.

Karena ukurannya yang lumayan kecil, kemasan ini tidak memilki ruang untuk menyertakan charger dan kelengkapan aksesoris lainnya.

Meski begitu, belum diketaui secara pasti, apakah OnePlus memang benar-benar ingin mewujudkan kemasan tersebut sebagai tampilan baru untuk paket penjualan ponsel mereka yang akan datang.

Yang jelas, tidak menutup kemungkinan bahwa OnePlus akan serius menggarap kemasan ponsel barunya sesuai dengan apa yang telah dipamerkannya tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment