Indosat Luncurkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Lebih Fleksibel

By Wanovy Hutapea 10 Jul 2021, 19:25:45 WIB Teknologi
Indosat Luncurkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Lebih Fleksibel

Indosat Ooredoo resmi meluncurkan sub-brand baru IM3 Ooredoo PropaidIM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya. Prime dari IM3 Propaid ini akan memberikan kebebasan kepada konsumennya untuk menentukan cara berlangganan, baik melalui metode pembayaran di awal (prabayar) ataupun di belakang (pascabayar).

"Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, melalui jumpa pers yang dilakukan secara virtual.

SVP-Head of Brand Management & Strategy, Fahroni Arifin menambahkan bahwa pelanggan yang disasar adalah pengguna produktif yang ingin naik level ke jenis pembayaran baru yang lebih nyaman untuk digunakan sesuai kebutuhan.

Baca Lainnya :

"Pengguna semakin besar, banyak anak muda yang memanfaatkannya untuk keperluan yang produktif. Pengguna ini yang kita sasar, yang ingin naik level ke propaid. Mereka akan mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas," sambung Fahron.

Adapun lima keunggulan yang ditawarkan oleh produk Prime IM3 Ooredoo Propaid, diantaranya adalah kuota internet hingga 150 GB dengan data rollover, serta jaringan dan layanan prioritas.

Pengguna juga bisa mendapatkan akses gratis vidio on demand (VOD) Amazon Prime Vidio dan lebih dari 20 aplikasi populer. Selain itu, juga tersedia paket gratis telepon ke semua operator serta 100 GB Google Cloud Storage.

Keuntungan lainnya ialah pelanggan bisa memperoleh gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000. Saat ini, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu Rp 110.000/bulan dengan total kuota 100 GB, dan Rp 495.000/bulan dengan total kuota 150 GB.

Untuk ikut paket berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, terdapat beberapa pilihan cara, yakni bisa melalui im3.do/shop ataupun dengan mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid ini bisa mengaakses situs im3ooredoo.com/prime.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment