Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Diluncurkan

By Wanovy Hutapea 20 Jun 2021, 16:13:57 WIB Teknologi
Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Diluncurkan

Huawei akhirnya resmi meluncurkan produk tablet terbaru mereka yang dirancang untuk pengguna anak-anak di Indonesia, yaitu MatePad T10 Kids Edition.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru menjelaskan, Huawei MatePad T10 untuk anak-anak sudah dibekali berbagai fitur yang diklaim dapat mengurangi kekhawatiran orangtua terhadap anaknya yang gemar bermain gadget.

"Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi," ujar Patrick dalam keterangan resminya.

Baca Lainnya :

Karena memang ditujukan untuk anak-anak, Huawei melakukan penyesuaian di tablet MatePad T10 Kids Edition ini. Salah satunya dengan melengkapi casing berbahan silicon.

Selain nyaman dipakai dan digenggam oleh anak, case khusus ini juga sangat aman ketika digigit. Huawei juga menyertakan sebuah stylus pen untuk mendukung kreativitas anak saat memakai tablet ini.

Tak hanya itu, perusahaan juga membekali tablet ini dengan layar yang besar dan fitur canggih untuk melindungi mata ketika dipakai dalam waktu yang lama.

Tablet ini ditopang dengan fitur Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama dengan aplikasi BabyBus , yang diklaim akan menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah untuk anak-anak.

Multi-layered Eye Protection pada tablet Huawei ini disebut sebagai teknologi pelindung mata dan telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland yang dapat menyaring cahaya biru berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Huawei juga menyertakan sebuah fitur untuk membatasi pemakaian tablet saat kondisi sedang di charger. Menariknya, perusahaan juga menampilkan informasi tentang kenapa perangkat ini tidak bisa dipakai saat dayanya diisi.

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini dijual dengan harga Rp2.899.00 dan Pre-order akan dimulai sejak hari ini hingga 25 Juni 2021.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment