EXO COMEBACK
Setelah penantian selama hampir setahun lebih

By Wanovy Hutapea 06 Jun 2021, 11:13:12 WIB Hiburan
EXO COMEBACK

Kabar gembira buat pengemar EXO atau disebut EXO-L. Setelah penantian selama hampir setahun lebih , EXO resmi mengumumkan kembalinya boyband asal Korea Selatan ini untuk menghibur para EXO-L.
Tanggal 23 Mei tengah malam waktu Korea, EXO merilis jadwal comeback untuk album baru berjudul Don't Fight the Feeling. Ini merupakan album spesial dari para Member exo untuk perayaan sembilan tahun debut mereka sejak tahun 2012. Walaupun baru pengumuman, penggemar sudah ramai di media sosial hingga membuat tagar "Don't Fight the Feeling" menjadi salah satu topik yang paing banyak diperbincangkan. Album dan juga video musik ini tampaknya telah direkam dan dibuat sebelum Chanyeol dan Baekhyun menjalani wajib militer.
Berdasarkan info dari Akun Official EXO, kali ini ada 7 member yang akan berpartisipasi di album kali ini yaitu Kai, Baekhyun, Xiumin, Sehun, Chanyeol, D.o. dan termasuk Lay sedangkan 2 member lain nya Suho dan Chen tidak bisa ikut di karena sedang mengikuti wajib militer.
Setelah teaser baru di rilis, seketika para penggemar sangat heboh di sosial media dan mulai ramai membicarakan comeback kali ini, para EXO-L meramaikan tagar #Dont_Fight_The_Feeling sehingga menjadi trending di beberapa negara.

"Comeback EXO’s 2021 selama gerhana bulan dan bulan berdarah tanggal 26 Mei, telah direncanakan sejak era POWER di tahun 2017. #EXO's concept is pure genius!," tulis akun @bebs_025.
“Stress ditagih proposal skirpsi sama dosen, untung ada exo #EXO-L #EXOcomeback #weareoneEXO #DON’T_FIGHT_THE_FEELING”,oleh @Efalupfi.
Berdasarkan jadwal yang dirilis, EXO mulai merilis teaser pada 24 Mei 2021. Dan MV nya akan di rilis pada tanggal 7 juni mendatang, sambil menunggu MVmseperti biasa para penggemar akan di suguhkan dengan beberapa teaser para member.
Menurut infomasi EXO di ketahui akan melakukan pameran secara online, pameran tersebut merupakan kerjasama SM Entertainment dengan LG U+. Dalam ruangan tersebut para penggemar dapat menikmati setiap konten member yang berhubungan dengan album DON'T FIGHT THE FEELING secara Virtual Reality(VR). Konten yang di maksud yaitu foto dan video yang pernah di rilis akun official dan juga ada video di balik layar. Pameran ini dapat di akses pada tanggal 15 juni 2021 mendatang secara online, namun sayang nya VR ini hanya bisa di akses di korea.
Pre-booking event sudah di buka sejak 28 Mei 2021




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment