Ernest Prakasa merasa sinetron indosiar Zahra tidak layak

By Wanovy Hutapea 06 Jun 2021, 10:58:20 WIB Hiburan
Ernest Prakasa merasa sinetron indosiar Zahra tidak layak

Belakangan ini Sinetron Suara Hati Istri Zahra yang ditayangkan di Indosiar ramai diperbincangkan, sutradara Ernest Prakasa pun ikut angkat bicara. Diketahui pemeran Zahra seorang istri ketiga yang memiliki nama asli Lea Chiarachel masih berusia 15 tahun diharuskan beradegan suami-istri dengan lawan mainnya Panji Saputra yang berusia 39 tahun. Acara tersebut dianggap sebagai lampanye pedofilia hingga banjir kecaman publik.

Ernest Prakasa sendiri menegur Indosiar, stasiun televisi yang menayangkannya, dan KPI atas kejadian tersebut Dikutip dari akun Instagramnya @ernestprakasa, Ernest Prakasa mengungkapkan keprihatinannya melalui media sosial Instagramnya dikarenakan ada banyak orang yang kurang berani untuk mengungkapkan kan masalah sinetron Indosiar tersebut.

"Karena banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah ini tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun rasa tidak enak hati, maka biar saya yang bersuara," tulis Ernest Prakasa.

Baca Lainnya :

"Wahai @indosiar, ini keterlaluan. Sangat amat keterlaluan. Okelah tolak ukur TV adalah rating, tapi tolak ukur manusia adalah nurani dan akal sehat. Menurut kalian ini wajar?," lanjut Ernest Prakasa dengan mengunggah beberapa cuplikan gambar yang sempat diramaikan oleh netizen tersebut.

Unggahannya ini banyak dikomentari oleh kalangan artis yang juga tak setuju dengan yang dilakukan oleh pihak penyedia sinetron Zahra. Tak sampai di situ, sutradara film ini pun mendesak supaya pihak KPI segera turun tangan untuk mengusut masalah ini. Menurutnya, dibanding mengurusi hal-hal yang tak perlu, KPI sebaiknya ikut soroti sinetron Suara Hati Istri ini yang menurutnya sangat tidak layak.

"Ditunggu ketegasannya @KPI_Pusat, jangan kebanyakan ngurusin hal-hal gak penting, ini masalah serius," sambungnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment