Cyberpunk 2077 kembali, Bisa di Download Lagi di PlayStation Store

By Wanovy Hutapea 21 Jun 2021, 13:56:44 WIB Teknologi
Cyberpunk 2077 kembali, Bisa di Download Lagi di PlayStation Store

Keterangan Gambar : Game Cyberpunk 2077


CD Projekt Red (CDPR) telah mengumumkan akan merilis kembali Cyberpunk 2077 di PlayStation Store (PS Store) pada 21 Juni 2021 untuk PS4 dan PS5.

Saat ini, Cyberpunk 2077 sudah bisa diakses secara khusus pada laman PlayStation Store PS5. Cyberpunk 2077 bisa ditemukan pada kategori game “yang baru diumumkan” (just announced).

Untuk saat ini, game tersebut bisa dibeli/diunduh. Namun, bagi pengguna PS5 yang sebelumnya telah memiliki game ini, bisa langsung dapat mengunduh ulang game tersebut.

Baca Lainnya :

Kembalinya Cyberpunk 2077 di PlayStation Store menandakan bahwa Sony telah berdamai dengan CDPR.

Pada Desember 2020 lalu, Sony diketahui telah menarik peredaran Cyberpunk 2077 secara paksa dari platform distribusi game miliknya tersebut.

Hal ini disebabkan karena banyaknya bug dan error yang dapat mengganggu jalannya permainan. Mulai dari frame rate yang tidak stabil, penurunan kualitas visual, hingga seringnya terjadi crash.

Meski Cyberpunk 2077 hadir kembali ke PS Store setelah 6 bulan dihapus, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian sebelum membeli dan mengunduh Cyberpunk 2077 ini.

Walaupun pihak pengembang enggan berkomentar soal kemunculan Cyberpunk 2077 di PS Store, Sony telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Polygon.

Sony memberikan peringatan kepada gamers yang ingin membeli dan mengunduh game tersebut ke PS mereka.

"Gamer akan terus mengalami masalah performa saat bermain di PS4, sementara CD Projekt Red terus meningkatkan stabilitas di semua platform,” ujar seorang juru bicara Sony.

Dia juga merekomendasikan agar bermain game Cyberpunk 2077 di PS4 Pro atau PS5 untuk mendapat pengalaman terbaik dan bebas kendala.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment